Jumat, 02 Juni 2017

HAL-HAL YANG TERLARANG SECARA SYARI’AT DALAM POKEMON

HAL-HAL YANG TERLARANG SECARA SYARI’AT DALAM POKEMON

1. Syirik Serta Mengakibatkan kerusakan Aqidah Muslim
Hal yang tak perlu diragukan lagi, kalau mengada-adakan makhluk hidup khayali yang fiktif -apalagi mempunyai kelebihan dan kekuatan mengagumkan serta ajaib- termasuk juga ide (pemikiran) paling rusak yang bisa meracuni akal anak-anak. Bahkan juga disana ada propaganda untuk ada beberapa hal mengagumkan yang menyamakan -bahkan mengungguli- mu’jizat beberapa nabi. Ini bakal bikin seseorang anak meyakini kemampuan ajaib itu serta memberi pembelaan pada ada kekuataan itu. Semuanya terang termasuk juga perusakan pada aqidah anak-anak yang masih tetap fitrah serta lurus. Jual Boneka Wisuda Bandung

Disana -sebagai penambahan lagi- juga ada unsur tantangan pada kekuasaan al-Khaliq k serta menginginkan menyaingi ketetapan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Na’udzu billah.

Ini semuanya terang bertentangan dengan Aqidah Islamiyah yang shahih serta bertentangan dengan manhaj pendidikan yang lurus.

2. Bohong Terang-Terangan Pada Anak Kecil Serta Bikin Suatu hal Yang Membahayakannya.
Itu berlangsung lewat penayangan benda-benda serta makhluk-makhluk fiktif yang memiliki kekuatan ajaib, namun yang sebenarnya tak ada. Ini bakal mendorong serta berikan motivasi anak-anak untuk meyakini beberapa hal sejenis. Serta itu terang adalah kebohongan terang-terangan dan adalah perusakan pada akal serta imajinasi anak-anak.

Pada intinya mainan anak-anak, kalau anak-anak itu sendirilah yang memastikan (mengatur) mainannya. Namun hal tersebut tidak berlangsung pada Pokemon. Bahkan juga sebaliknyalah yang berlangsung. Sebab (dalam Pokemon) juiceteru Pokemon yang memastikan, mengatur serta mengarahkan anak-anak.

Yang juga mencemaskan serta lebih beresiko lagi adalah kalau mainan-mainan, selama-lamanya tunjukkan suatu hal kultur. Pokemon juga tawarkan satu kultur. Namun ia adalah kultur (budaya) impian yang menyapu bersih anak-anak di semua dunia. Ia yaitu kultur yang jauh dari fitrah anak-anak bukanlah muslim, serta jauh dari aqidah dan kultur anak-anak Muslim. Jadi ia yaitu satu bentuk miniatur budaya, sebab dengan menjalarnya kartun-kartun Pokemon ke semua dunia, bakal jadikan anak-anak berpikir dengan satu pola fikir yang sama serta bakal bermain dengan bentuk mainan yang sama. Seolah-olah pokemon tengah mempersiapkan anak-anak lalu membinanya menuju bebrapa tingkah laku serta nilai-nilai yang sama.

Ini adalah satu bentuk uji coba mania yang meremehkan beberapa hal lain, hingga anda saksikan kartun-kartun Pokemon itu bisa mengikat beberapa orangtua serta keluarkan mainan-mainan anak-anak mereka terlepas dari ingindalian mereka. Pada gilirannya menghapuskan dinding pembatas pada pokemon dengan anak-anak. Serta jadilah pada akhirnya kartun-kartun ini mengatur mereka.


3. Teori Evolusi Yang Sesat
Terfahami lewat perubahan evolutif monster-monster kecil yang mempunyai kekuatan ajaib ini dengan sendirinya. Ini searah dengan teori Darwin yang kufur serta batil, yang menyebutkan ada perubahan serta penambahan makhluk dengan sendirinya, dan menghapus keterlibatan al-Khaliq dalam perubahan itu. Serta ini yaitu kekafiran yang pasti.

Footnote.

1 Film Pokemon yang pertama disiarkan di Amerika cuma sepanjang lima hari. Namun hasilkan keuntungan sebesar 52 juta dolar Amerika. Serta sampai sekarang ini serial Pokemon telah meraih 100 seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar