Senin, 03 Juli 2017

Janganlah Takut Kenakan Kebaya Dengan Warna Mencolok Dihari Wisudamu

Janganlah Takut Kenakan Kebaya Dengan Warna Mencolok Dihari Wisudamu

Bila gunakan kebaya waktu wisuda, yakinkan kalau kamu tentukan warna yang pas ya. Pas di sini berarti sesuai sama acara. Janganlah karna takut tampak sangat oversized lantas kamu kenakan warna gelap waktu wisuda. Big No, karna Boneka Wisuda Teddy Bear cuma akan membuat kamu tampak gloomy serta tidak mengasyikkan. Gunakan warna pastel serta jelas untuk tunjukkan kebahagiaanmu. Diluar itu warna jelas akan cocok apabila kamu difoto, karna akhirnya lebih fresh, cerah serta alami.

Inspirasi Pakaian Kebaya Wisuda Dengan HIjab Yang Khusus Untuk Peristiwa Kebanggaanmu

Jadi warisan budaya yang harus kita lestarikan, baju kebaya ini benar-benar sangat memegang peran perlu waktu ada acara seperti wisuda. Karena sangat populernya, kebaya juga saat ini telah ada yang bermodel modern sampai yang classic ciri khas dahulu kala. Bahkan juga ada juga kebaya yang didesain spesial untuk kamu-kamu yang berhijab. Terkecuali tetaplah dapat berhijab, kamu juga dapat tampak lebih cantik dengan padanan kebaya khusus untuk wisudamu kelak.


Kebaya Dengan Dominasi Warna Gold Untuk Tampilan Menawan

Ngaku deh, walau keduanya sama gunakan kebaya dengan rekanmu, kamu tentu tetaplah menginginkan jadi fokus perhatian serta jadi yang paling cantik kan? Namanya juga wanita, menginginkan cantik serta jadi nomor satu itu wajar. Nah bila menginginkan tampak berlainan serta menarik juta-an mata ke arahmu, gunakan kebaya yang mempunyai dominasi warna gold.

Tahu sendiri kan, warna emas sama dengan kelebihan, kejayaan, kemewahan serta suatu hal yang terkesan khusus. Oleh karena itu janganlah sangsi tentukan warna keemasan untuk kebaya yang kamu gunakan waktu wisuda. Pasangan bawahannya dapat menggunakan gradasi warna gold, cokelat muda umpamanya. Tentukan bahan bawahan satin atau sifon supaya berkesan menawan yang anggun.

Kamu dapat beli setelan kebaya gold berbentuk maxi bahan brukat ini. Dapat dibeli Rp. 160. 980 di situs Tokopedia, bawahan ini memiliki ukuran M. Dengan bawahan bahan sifon halus, pakaian ini di jual komplit dengan pashmina jadi kamu tidak ribet beli hijabnya dengan terpisah.

Tampak Cantik Serta Sederhana Dengan Brukat Warna Putih
Adakah di antara kamu yang tidak sukai gunakan jarik? Hmm.. memanglah kenakan jarik membuat kamu agak sulit bergerak bila belum juga punya kebiasaan. Walau tawarkan kesan anggun, tetaplah saja bila tidak nyaman menggunakannya akan jadi problem. Gunakan saja tutu long dress dengan brukat warna putih tulang. Sederhana tetapi dapat tetaplah menonjolkan keelegananmu.


Gunakan pakaian tutu yang ada dalam ukuran L ini. Pakaian selama 140 cm ini ada dalam warna krem. Memiliki bahan brukat, pakaian ini diperlengkapi belt pita tempel serta rajut glitter import. Ada detil bordir mutiara yang buat tampilan semakin menarik. Kamu dapat membelinya di situs gamisnusantara. com dengan harga Rp. 250. 430. Diluar itu ada pakaian wisuda hijab full bahan brukat. Di-import dari Korea, pakaian ini ada dalam ukuran S hingga L. Harga nya Rp. 165. 900 serta dapat dibeli di Bukalapak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar