Senin, 03 Juli 2017

Kebaya Kutu Baru Warna Kunyit Pas Untuk Graduation

Kebaya Kutu Baru Warna Kunyit Pas Untuk Graduation

Yang tidak ingin tampak dengan kesan jadul tentunya tidak akan melupakan pakaian kebaya kutu baru. Ya kebaya satu ini Boneka Wisuda Teddy Bear Bandung sedang jadi tren 2017. Untuk wisuda akan begitu bagus bila kamu mengenakannya.

Silakan kunjungi Tokopedia serta peroleh kebaya kutu baru warna kuning kunyit. Warnanya soft membuat mata adem tetapi membuat cantik penampilanmu bak putri solo. Dengan bahan katun linen, pakaian ini tidak panas serta merasa enteng. Ada ukuran M hingga XL, pakaian ini di bandrol Rp. 155. 600.

Warna Hijau Fresh Buat Aura Semakin Terpancar
Janganlah sangsi pilih warna yang tidak umum seperti hijau umpamanya. Dengan filosofi warna mendalam, kamu akan semakin menarik kenakan pakaian hijau pastel yang kalem. Terkecuali buat mata yang lihat jadi adem, warna ini akan semakin mempertajam aura bahagiamu.


Gunakan rok dan blus yang ada di Bukalapak. Memiliki bahan katun emboss, rok span berkaret pinggang dan blus berkancing depan ini terlihat begitu bagus untuk wisuda. Gunakan hijab yang sesuai sama blus berlingkar dada 100 cm ini. Dengan panjang rok 92 cm, kamu akan memperoleh bros gratis dalam pakaian setelan seharga Rp. 240. 000 ini.
Tampak Elegan Dengan Gabungan Atasan Kebaya Dengan Bawahan Beludru
Kain type beludru tidak ayal sekali lagi memanglah menaikkan kesan anggun yang elegan. Bagaimana bila ia digabungkan dengan kebaya? Wah tentunya akan hits sekali ya.

Gunakan rok panjang bermodel payung ini. Dengan beludru motif mawar, rok ini memiliki ukuran all size M. Ada bermacam warna yang ada dari mulai ungu, hitam, kuning emas, biru serta merah. Dapat dibeli Bukalapak dengan harga Rp. 95. 600. Yang lain ada rok Jodha. Memiliki bahan beludru, rok memiliki ukuran fit L ini mempunyai detil karet belakang dan tali sisi depan. Dapat dibeli di Tokopedia dengan harga Rp. 75. 900, rok ini ada dalam warna cokelat, merah bata serta merah.

Tampak Lain Serta Berani Dengan Motif Leopard

Tampak unik waktu wisuda, why not? Yuk janganlah sangsi gunakan kebayamu dengan bawahan bermotif leopard ini. Dengan bahan wedges yang tidak tipis, tentunya tampilanmu semakin oke. Memiliki ukuran fit L, kebaya dengan warna krem hitam serta putih hitam ini dapat dibeli di Tokopedia dalam harga Rp. 130. 300.

Ada pula yang lain yaitu satu set pakaian dan hijab leoxan. Memiliki bahan spandek yang adem di kulit, pakaian mix jersey ini coraknya leopard. Dengan size L, kamu dapat membelinya di Bukalapak dengan harga Rp. 95. 200.

Gaya Indonesia Dengan Gabungan Kebaya Serta Songket Mengkilat

Songket juga satu diantara baju ciri khas Indonesia. Apa yang terjadi bila kamu menggabungkan dengan kebaya brukatmu waktu wisuda? Hmm... tentu jadi penampilan paling oke ya. Beli saja songket Bali jadi padanan pakaian kebaya wisuda hijabmu. Kamu dapat berkunjung ke Bukalapak untuk memperoleh songket bagus dari Bali. Ukurannya ada dari XXL sampai XXXL. Ada warna biru, maroon, ungu, pink, hitam serta hijau. Memiliki bahan katun prada, panjang rok hingga 93 cm. Harga nya Rp. 187. 250. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar