ASAL-USUL POKEMON
Boneka kartun Pokemon datang dari ide seseorang lelaki
Jepang bernama Satushi Tajiri. Ia adalah orang yang suka menyatukan
binatang-binatang serangga. Lalu ia berkhayal kalau dunia bakal diserang oleh
serangga-serangga ini serta oleh binatang-binatang aneh dari angkasa luar dalam
jumlah yang begitu banyak serta lalu diketemukan oleh manusia. Selalu pada
gilirannya binatang-binatang ini berkembang serta bertambah jadi lebih prima
dengan keluarnya anggota-anggota badan yang baru. Web Ini
Lalu satu perusahaan raksasa Jepang bernama Nintendo
mengambil ide itu dengan menghasilkan mainan-mainan elektronik serta
mengembangkannya jadi (kartun) monster-monster kecil ukuran saku yang (menurut
ide mereka-pen) mempunyai kemampuan ajaib untuk bertempur. Lantas tersebarlah
mainan-mainan ini dengan cara penting pada akhir th. sembilan beberapa puluh
sampai kuasai semua penjuru dunia ; berbentuk mainan elektronik, film-film
kartun, film-film hidup, komik-komik, jurnal-jurnal narasi serta (bahkan juga
hingga) di bebrapa website internet.
PERMAINAN POKEMON
Telah menyebar dikalangan anak-anak permainan saku, spesial
dengan tokoh Pokemon. Permainan ini berjalan memakai aturan serta dasar
spesifik, yang dari sana membuat beragam jenis permainan. Di antarnya ada yang
rumit karna memakai dadu dan alat-alat bergambar serta meja spesifik. Permainan
ini memerlukan saat untuk pelajarinya. Ia berdasar pada prinsip pengumpulan
gambar-gambar monster (binatang-binatang mengerikan) kecil, lalu melatihnya
dalam tehnik berkelahi serta berperang.
Masing-masing monster (dikira) mempunyai kemampuan serta kelebihan
spesifik, serta terbaggi jadi sepuluh kelompok. Pemenang permainan yaitu orang
yang -tidak cuma dapat menyatukan beberapa banyak gambar monster itu saja-,
namun dapat juga memakai dengan baik kelebihan masingg-masing gambar monster
itu, bisa melatihnya dengan baik serta mengklasifikasikannya ; manfaat
diperkembang dalam pertempurannya melawan musuh.
Diantara permainannya lagi ada yang gampang, yang
tersimpulkan pada penguasaan pada kartu spesial yang diisi (gambar-gambar)
monster spesifik dengan kemampuan ajaib spesifik.
Maksud (permainan ini) yaitu mencapai keuntungan dengan
menyatukan kartu sebanyak-banyaknya.
Disamping itu, kartu-kartu yang diisi monster-monster yang
mempunyai kekuatan lebih serta beresiko (dibedakan dengan isi gambar-gambarnya
yang bernomor spesial, kode serta isyarat), di jual dengan harga lebih mahal.
Anak-anak kecil beradu serta berlomba memperolehnya. Anak yang menang yaitu
yang dikira bisa menaklukkan kartu lawannya. Jadi ia memiliki hak memperoleh
kartu-kartu lawannya, atau lawan mesti menebusnya dengan duit. (Kemenangan
dalam permainan type ke-2) ini berlangsung hanya karna nasib serta kebetulan,
tak perlu kemahiran apa-apa terkecuali dapat membayar harga kartu.
Permainan (Pokemon) ini akan tidak ada habis-habisnya
terkecuali bila Allah menginginkan, sebab senantiasa di ciptakan pengembangan
serta pengembangan tokoh-tokoh monster yang baru serta senantiasa di ciptakan
bebrapa tempat adu permainan yang baru juga, dengan cara besar-besaran.
Permainan (Pokemon) ini akan tidak ada habis-habisnya terkecuali bila Allah menginginkan, sebab senantiasa di ciptakan pengembangan serta pengembangan tokoh-tokoh monster yang baru serta senantiasa di ciptakan bebrapa tempat adu permainan yang baru juga, dengan cara besar-besaran.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar